Dalam menyambut Tahun 2023, Politeknik Teknologi Kimia Industri Medan mengadakan silaturahmi dan ramah-tamah dengan semua unit dan pegawai. Kegiatan diadakan di ruangan Lecturer Hall, Selasa, 10 Januari 2023. Direktur Politeknik Teknologi Kimia Industri Medan, Poltak Evencus, MT mengatakan kegiatan tersebut diadakan ada kerinduan dan keinginan untuk bertemu sekaligus mempererat silaturahmi dan kolaborasi semua kalangan di PTKI Medan.

Dalam kesempatan yang sama, Poltak Evencus Hutajulu juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama tahun 2022. Dalam kesempatan yang sama, Poltak Evencus menyampaikan beberapa hal untuk ketiga prodi yakni: Prodi AKS telah melahirkan alumni pertama untuk dual system. Untuk Teknik Kimia telah memulai dual system tahun lalu. Teknik Mekanika juga berjalan dengan dan dalam proses sertifikasi internasional.

Direktur PTKI mengatakan secara umum semua berjalan dengan baik. Direktur juga mengatakan pentingnya untuk menjaga integritas dan loyalitas serta mempertahankan capaian-capaian selama ini. “Semoga kita semua dalam sehat selalu sehingga kita meningkatkan kualitas lulusan dan dunia akademik kita,”tegasnya.

Dalam acara yang sama juga diberikan apresiasi kepada unit yang berhasil meraih poin 4 hasil audit mutu internal (AMI) tahun 2022. Unit yang berhasil meraih poin tertinggi ialah unit Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID), Laboratorium Kimia Analisa, dan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP). Piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh Direktur Politeknik Teknologi Kimia Industri Medan didampingi oleh Ketua Sistem Penjamin Mutu Internal, Manan Ginting, MT. Acara ditutup dengan proses salam-salaman terhadap semua pegawai dan makan bersama.