Politeknik Teknologi Kimia Industri Medan mengadakan Seminar dan Sharing Session tentang pengembangan riset sawit, Rabu 01 Februari 2023 di Lecture Hall PTKI Medan. Tema yang diangkat ialah Excellency on Palm Oil Research/Innovationa: A Challengge to Link and Match with Industrial Sector Needs in Vocational Education Institutions.

PTKI mengundang sebagai pemateri ialah Prof (Ris). Ir. Didiek Hadjar Goenadi, M.Sc., Ph.D INV, anggota Komlitbang Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS). Materi yang dibawakan ialah “Riset dan Inovasi Kelapa Sawit sebagai penguat industri kelapa sawit nusantara.” Acara diskusi dipandu oleh Dr Elvri Melliaty Sitinjak, MT.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Direktur Politeknik Teknologi Kimia Industri Medan, Poltak Evencus Hutajulu, MT didampingi PUDIR I, PUDIR II, dan PUDIR III beserta para dosen dan Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP) yang ada di PTKI Medan.

Diskusi berlangsung dengan interaktif dan penuh dialog. Beberapa dosen antusias semangat dalam tanya-jawab seputar diskusi riset kepala sawit.