Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Republik Indonesia melantik dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebanyak 790 pegawai. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dilakukan secara Daring dan Luring, Selasa 14 Maret 2023. Pelantikan dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian, Dody Widodo.

Politeknik Teknologi Kimia Industri Medan sebagai Perguruan Tinggi Negeri di bawah Kemenperin turut dalam pelantikan tersebut. Ada 18 PNS dari PTKI Medan yang dilantik dalam acara tersebut yang merupakan hasil Seleksi CPNS tahun 2021.

Direktur Politeknik Teknologi Kimia Industri Medan, Poltak Evencus Hutajulu, MT melalui Kasubag Umum dan Keuangan, Partogi Panggabean, SE dalam kesempatan yang sama menekankan pentingnya menjadi PNS yang profesional dalam mengemban amanah yang diberikan. “Jadilah ASN yang professional. Selama setahun sudah mulai bekerja. Apa yang perlu diperbaiki silakan diperbaiki dan tingkatkan apa yang sudah baik selama ini. Sekali lagi saya mengatakan selamat atas pelantikan dan pengambilan bapak/ibu semua,”tutupnya.

Acara berlangsung lancar dan hikmat. Acara turut dihadiri Kasubag Umum dan Keuangan, Partogi Panggabean, SE dan Utami Setyasih, S.Sos. Setelah pelantikan dilanjutkan dengan acara foto bersama dan acara makan bersama. Selamat untuk PNS baru PTKI Medan.