Politeknik Teknologi Kimia Industri Medan (PTKI) Medan mengadakan Halal Bihalal di lingkungan Satuan Kerja PTKI Medan. Kegiatan dilaksanakan di Lecture Hall, Kamis 11 Mei 2023. Tema yang diangkat ialah “Rajut Silaturahmi Untuk Membentuk Harmoni Keberagaman Untuk Kebaikan Negeri.”

Direktur Politeknik Teknologi Kimia Industri Medan, Poltak Evencus, MT melalui Pembantu Direktur III, Irfan Rusmar, M. Ed yang sekaligus Ketua Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam meningkatan silaturahmi dan tali persaudaraan diantara semua kalangan di lingkungan PTKI Medan. “Kita semua tidak luput dari kekhilafan dan kesalahan selama berinteraksi dalam melaksanakan pekerjaan. Sehingga Halal Bihalal ini diharapkan sebagai momentum untuk menguatkan dan meningkatkan persaudaraan dan kerjasama selama ini,”kata Irfan Rusmar, M. Ed dalam sambutannnya.

Hadir sebagai penceramah ialah Ustadz. Ahmad Syafii, S.Ag. Hadir dalam acara tersebut Pembantu Direktur I, Dr. Golfrid, MT, Pembantu Direktur II, New Vita D Marbun, MT, Ketua Senat, Manan Ginting, MT, kepala bagian/unit dan para dosen serta bagian kebersihan dan keagamaan PTKI Medan.

Dalam acara yang sama juga diadakan pemberian penghargaan bagi mahasiswa PTKI Medan yang menjadi Juara 1 dan 2 pada perlombaan MTQ se BPSDMI Kemenperin tahun 2023 yakni Juara 1 Musbaqah Tilawatil Quran Putra, Fadhil S. Manurung dan Juara 2 Musabaqah Puitisasi Alquran Putri, Dhea Novita Sari. Selain itu juga ada Penyerahan Bingkisan kepada pegawai PPNPM yang telah lulus PPPK ke satuan kerja lain yakni Akbar Syahputra (lulus PPPK di BDI Medan) dan Meiliza (lulus PPPK di BSPJI Medan).


Penyerahan Bingkisan kepada pegawai PPNPM yang telah lulus PPPK ke satuan kerja lain

pemberian penghargaan bagi mahasiswa PTKI Medan yang menjadi Juara 1 dan 2 pada perlombaan MTQ se BPSDMI Kemenperin tahun 2023

Acara ditutup dengan doa oleh ustad Ahmad Syafii, S.Ag dan bersalam-salaman serta foto bersama.